Notification

×

Iklan

Iklan

Senin Depan: Tes Urine Supir Angkot di Medan

10 Desember 2021 | Jumat, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T13:28:29Z

Medan,DP News

Kolaborasi PT Jasa Raharja,Dinas Perhubungan Medan, Badan Narkotika Nasional serta kepolisian akan melakukan tes urine pada supir angkutan umum (angkot), Senin (13/12).

Terkait kegiatan ini, Walikota Medan M Bobby Nasution mengingatkan agar dilakukan persiapan secara matang, termasuk soal tempat melakukan tes urine. Bobby Nasution mengatakan, agar Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga dilibatkan untuk penyediaan mobil toilet.

Rencana tes urine para supir angkot tersebut disampaikan saat PT Jasa Raharja memberikan 20 pohon Tabebuya kepada Pemko Medan yang diwakili Direktur Hubungan Kelembagaan Munadi Herlambang di Balai Kota, Jumat (10/12).

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan pohon tabebuya. Ini mendukung penghijau, sekaligus juga pelindung dari polusi,” ungkap Bobby Nasution didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Setdako Medan Khairul Syahnan dan Kepala Dinas Perhubungan Medan Iswar Lubis.

Wali Kota mengakui, pohon tabebuya ini juga menambah keindahan kota dan akarnya pun tidak merusak. Maka itu, tanaman ini memang cocok sebagai tanaman peneduh jalan yang rindang tanpa merusak trotoar.

Direktur Hubungan Kelembagaan Munadi Herlambang didampingi Kepala Divisi Kelembagaan dan Korporasi Radito Risangadi dan Kepala Cabang Sumatera Utara Tamrin Silalahi, mengungkapkan pemberian bantuan pohon tabebuya yang sudah besar ini merupakan salah satu pelaksanaan program  tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Jasa Raharja.

“Kami sudah berkoordinasi ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan atas penyerahan pohon tersebut. Sedangkan untuk lokasi terserah Bapak Wali Kota mau ditempatkan dimana nantinya,” ungkap Munadi.(rd)

.

×
Berita Terbaru Update