Notification

×

Iklan

Iklan

Dr Iwan Hartono Sihaloho Menjadi Direktur RSUD Hadrianus Sinaga

10 Januari 2022
Foto: Pelantikan Pejabat Administrator Pemkab Samosir,Senin(10/1)/Limbong
Samosir,DP News

Tiga Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Samosir dilantik,Senin (10/01) diantaranya dr. Iwan Hartono Sihaloho sebagai Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga jabatan sebelumnya Dokter Ahli Madya pada RSUD dr. Hadrianus Sinaga, Hartono, S.ST, M.T sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang jabatan serta Lastri Ambarita, SE sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Pengelolaan Kas Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom berharap perlu hati-hati mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan dalam mengerjakan agar terhindar dari resiko dan perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta yang dapat merugikan banyak pihak.

Kepada keluarga pejabat yang baru  dilantik agar,bupati berharap turut mendukung tugas dan pekerjaannya, dengan demikian pejabat yang baru dilantik dapat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaanya dengan baik.(ML)








Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kajari Samosir yang diwakili oleh Kasi Intel Tulus Tampubolon, T. Sitinjak perwakialan Danramil Pangururan, Para Asisten dan Pimpinan SKPD, Rohaniawan, keluarga pejabat yang dilantik dan insan pers. ( ml/ heli)

×
Berita Terbaru Update