Notification

×

Iklan

Iklan

Nargis Lumban Gaol, Wisudawan Terbaik Akper HKBP Balige...

26 Januari 2022
Foto: Wisuda Angkatan XVI Akper HKBP Balige,Rabu(26/1)/Tanda
Toba,DP News

Tiga wisudawan terbaik Akper HKBP Balige mendapat piagam penghargaan.Ketiga wisudawan terbaik tersebut adalah Nargis Lumban Gaol sebagai wisudawan terbaik I dengan IPK 3.90, wisudawan terbaik II Bertua Elfrida Manik ( IPK 3.77) dan wisudawan terbaik III Marsinta Mutiara Paulina ( IPK 3.64).

Piagam penghargaan diserahkan Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak saat wisuda  ahli madya keperawatan Angkatan XVI  di Gedung Serbaguna HKBP Balige,Rabu(26/1).

Sebanyak  52 orang  wisudawan yang terdiri dari 45 orang perempuan dan 7 orang laki-laki.

Tonny Simanjuntak mengingatkan para wisudawan agar jangan terlalu euforia, mengingat hari esok, tantangan akan semakin banyak.

"Karena kita tahu juga, bahwa di masa pandemi, kita butuh perawat-perawat yang handal, yang menjadi garda terdepan, yang jadi pioner di negara Republik Indonesia, untuk bisa mensosialisasikan prokes, untuk mengurangi pandemi Covid-19,"ujarnya.

Wabup Tonny juga berharap agar para wisudawan dapat bersaing untuk mewujudkan harapan semua para orang tua yang telah berjuang untuk menjadikan anaknya yang terbaik.

Sebab orang tua memiliki prinsip "Anakkon hi do Hamoraon di au", (anak adalah segala-galanya), dan orang tua berharap supaya anaknya tidak seperti mereka, dan kalau bisa, lebih tinggi atau lebih baik derajatnya dari mereka.

Foto: Para Wisudawan Angkatan XVI Akper HKBP Balige, Rabu (26/1)/Tanda
Turut hadir Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatra Utara Prof. Dr. Ibnu Hajar Damanik, M.Si, dan Ketua Yayasan Kesehatan HKBP Letnan Jenderal (Purn) Hinsa Siburian,Praeses  HKBP Distrik XI Toba Hasundutan Pdt.Same Siahaan, Direktur Rumah Sakit Umum HKBP Balige dr. Benny Sinaga ,SpB.


Juga Asisten Administrasi Umum Parulian Siregar, Kadis Kesehatan dr.Juliwan Hutapea, Kadis Sosial dr.Raja Ipan Sinurat, Kadis Kominfo Lalo Hartono Simanjuntak, Kabag Kessos Tanda Dongoran ,Kabag Humas Robinson Siagian dan Kabag Umum Jeffry Nainggolan.

Prosesi dan acara wisuda  yang dipimpin Direktur Akademi Perawat HKBP Jane Wilda Sirait, SKep.MKes tampak berjalan dengan baik dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19. (Tanda)

×
Berita Terbaru Update