Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Tradisional Beroperasi,Jelang Malam Arus Balik Ramai...

02 Januari 2022 | Minggu, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T12:47:07Z
Foto: Suasana Pasar Kuala Bekala Medan, Minggu (2/1) sore/ DP

Medan, DP News

Suasana hari kedua Tahun 2022,siang hari ruas jalan Kota Medan masih sepi namun menjelang sore dan malam hari sudah mulai ramai.Untuk jalur Berastagi- Medan sore hari sudah mulai ramai dengan sudah turunnya mobil penumpang dari Dairi,Kabanjahe dan Samosir.

Meski demikian,mobil angkutan menuju Kabanjahe dan Samosir di sepanjang Jalan Jamin Ginting sepi karena semuanya mengangkut penumpang di pagi hari.

Sementara itu,pasar tradisional sudah beroperasi terutama yang jual ikan dan kebutuhan dapur lainnya.Kios barang barang pecah, pakaian masih tutup cuma tukang daging ayam,sayur sayuran dan kebutuhan dapur lainnya terlihat ramai.

Meski ramai pembeli,harga ikan nila,ikan mas dan lele tidak terlalu melonjak.Ikan nila Rp35 ribu per kg,tidak jauh beda sebelum tahun baru,ujar Boru Sembiring saat berbelanja ikan tawar di Pasar Kuala Bekala Padang Bulan,Minggu(2/1) sore.

Ikan laut tidak banyak stoknya karena belum masuk dari Belawan,Aceh maupun daerah lainnya.Ikan tongkol Rp38 ribu per kilo.

Menjelang malam hari arus lalu lintas makin ramai baik mobil penumpang maupun mobil pribadi karena besok,Senin(3/1) mulai masuk kerja.(tim)

×
Berita Terbaru Update