Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Kios Kosong di Pasar Meranti: Diduga Tempat Peredaran Narkoba

17 Januari 2022
Foto: Kaum Ibu Saat Menyampaikan Keluhan Kepada Walikota Medan M Bobby Afif Nasution/
Medan, DP News

Omak omak pun berani mengungkapkan  peredaran Narkoba yang sudah cukup meresahkan warga di sekitar Pasar Meranti dengan memanfaatkan kios kios kosong diduga sebagai tempat transaksi narkoba, tidak hanya malam hari, tapi juga siang hari.

Keluhan tersebut diungkapkan D Boru Siagian kepada Walikota Medan Bobby Afif Nasution.

Tidak berselang lama, Bobby pun langsung mengecek kios-kios kosong tersebut. Ada puluhan kios kosong yang dibiarkan terbengkalai sehingga diduga menjadi tempat transaksi Narkoba. Menurut Jamal, Kepling setempat, kios itu kosong karena harga sewanya terlalu mahal sehingga pedagang tidak mampu membayar sewanya.

"Masalah peredaran narkoba ini akan kita sikapi, terima kasih atas informasinya,"ujar Bobby.

Selain itu juga dikeluhkan pembuangan sampah secara sembarangan di sekitar pasar bahkan tidak jarang dibuang ke Sungai Putih.

Camat Medan Petisah Budi Ansyari Lubis membenarkan keluhan warga soal sampah, sebab Kelurahan Petisah Tengah hanya memiliki dua unit becak pengangkut sampah.

"Saya minta awal  Februari ini, becak pengangkut sampah harus ditambah sehingga pengangkutan sampah bisa rutin dilakukan," kata Bobby Nasution kepada Camat Medan Petisah Budi Ansyari Lubis sekaligus minta agar dibuat larangan membuang sampah ke dalam  sungai. Di samping itu juga melakukan pengawasan guna mencegah warga buang sampah ke dalam sungai.

Informasi dihimpun,Senin(17/1) bahwa kios kosong di Pasar Meranti sudah lama dan pasar tersebut beroperasi pagi hari.(rd)

×
Berita Terbaru Update