Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Suapi Aulia Nasi Tumpeng Ultah ke-14 Partai Gerindra Medan...

12 Februari 2022
Foto: Syukuran HUT ke-14 Partai Gerindra Medan,Sabtu(12/2)/ Tums
Medan, DP News                    

Peristiwa menarik saat Syukuran HUT ke-14 DPC Partai Gerindra  Medan,Walikota M Bobby Afif Nasution menyuapi nadi tumpeng Wakil Walikota Aulia Rachman yang juga Pengurus DPD Partai Gerindra Sumut,Sabtu(12/2).Selain Aulia Rachman juga nasi tumpeng disuapkan kepada Ketua Partai Gerindra Medan.

Bobby berharap Mlmudah-mudahan DPC Partai Gerindra Medan dapat memberikan saran, masukan dan supportnya kepada Pemko Medan untuk membangun Kota Medan ke depan seraya mengajak seluruh kader DPC Partai Gerindra Kota Medan untuk mendukung program-program Pemko Medan, termasuk lima  program prioritas Pemko Medan saat ini.

Di kesempatan itu, Bobby juga mengajak seluruh kader Gerindra Kota Medan untuk selalu disiplin menerapkan prokes minimal 3M. Selain dengan vaksinasi, imbuhnya, penyebaran Covid-19 ini dapat diminimalisir dengan disiplin menjalankan prokes.

"Saat ini Covid-19 di Kota Medan agak sedikit meningkat penyebarannya. Namun kita harus disiplin menjalankan Prokes, minimal 3M. Mudah-mudahan dengan ketatnya dan disiplinnya prokes yang kita jalankan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," ujarnya.(rd)





































×
Berita Terbaru Update