Notification

×

Iklan

Iklan

Horas...Besok Jokowi di Jalan By Pass Balige dan Pasar Porsea Bagi BLT...

01 Februari 2022
Foto: Kadus Kominfo Toba Lalo Hartono/ Tanda
Toba, DP News

Serangkaian kunjungannya di Sumatera Utara,dijadwalkan besok,Rabu(2/2) Presiden Joko Widodo meninjau Jalan By Pass Balige.Sekira pukul  07.00 WIB,Joko Widodo dan rombongan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ-2 lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang  menuju Tapanuli Utara.

Tiba di Bandara Silangit sekira pukul 09.00 WIB,Presiden dan rombongan disambut Forkopimda Sumut dan Bupati Taput.Selanjutnya, langsung menuju Jalan By Pass Balige  Kabupaten Toba yang berlokasi di sisi jembatan Soposurung.

Kadis Kominfo Toba Drs Lalo Hartono MSi,Selasa (1/2) menyampaikan rencana kegiatan Joko Widodo di Balige dan di Pasar Porsea,besok hari.

Usai meresmikan jalan Balige by pass, dilanjuti,pukul 10.40 wib rombongan Presiden RI langsung menuju ke Pasar Porsea untuk memberikan bantuan BLT ke masyarakat yang ada di Pasar Porsea.

Di Porsea,Jokowi akan disambut warga yang akan menerima BLT sesuai data penerima BLT.Selama kegiatan  tetap menerapkan Prokes dan para peserta penerima BLT diusap antigen. 

Kemudian, rombongan langsung melanjutkan perjalanan dengan berkendara motor (Touring) menuju Kawasan Sibisa Toba dan Pantai Bebas Marina, Kabupaten simalungun.

Di Kawasan Pantai Bebas Marina, Simalungun,sambung Lalo, Presiden juga akan melakukan peninjauan penataan Kawasan Pantai Bebas disusul oenandatanganan prasasti sebagai tanda Peresmian Kawasan Pantai Bebas. Di lokasi ini, Presiden RI akan menerima penyerahan kain adat setempat. (Cenderamata),katanya.

Selanjutnya, Presiden RI dan rombongan dengan berkendara motor menuju Kawasan IPAL Parapat, Kabupaten Simalungun. Peninjauan penataan Kawasan IPAL Parapat, Penandatanganan Prasasti sebagai tanda Peresmian Kawasan IPAL Parapat. 

Di akhir kunjungannya di Toba, Presiden RI dan rombongan dengan berkendara motor menuju Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba. Tiba di Dermaga Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba.

Seharian di Toba, Presiden akan melanjuti lawatannya ke Kabupaten Samosir, Humbang Hasundutan dan kemudian bertolak ke Binjai dan Langkat untuk meresmikan Jalan Tol Binjai-Langkat.(Tanda)

×
Berita Terbaru Update