Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sumarsono Seputaran Pintu Tol Helvetia Mulai Rapi....

13 Februari 2022

 

Foto: Jalan Sumarsono Dekat pintu Tol Helvetia Mulai Tertata Rapi,Minggu(13/2)/Pea
Medan,DP News                  

Pasca pembongkaran  bangunan liar di atas drainase dan trotoar di seputaran Jalan Sumarsono Medan dekat pintu Tol Helvetia, kelihatan sudah bersih.Pinggiran ruas jalan sekitar pintu tol Helvetia,Minggu (14/2) semakin rapi karena tidak ada lagi penghalang pemandangan.

Saat DP News berhenti sejenak di seputaran Jalan Sumarsono,tidak ada lagi bangunan liar berdiri di atas trotoar dan parit.Para pedagang makanan dan minuman pun tidak ada lagi di seputaran pintu masuk dan keluar Tol Helvetia.

Sebelumnya,sejumlah bangunan bercokol di atas parit bahkan ada yang semi permanen yang digunakan sebagai Posko dan untuk berjualan.

Selain mengganggu estetika kota,  keberadaan bangunan liar juga memicu terjadinya banjir,ujarPlt Camat Medan Helvetia Alex Sinulingga.

Sebelumnya bangunan semi permanen yang berada di atas drainase ini telah diberikan surat peringatan sampai tiga kali untuk membongkar sendiri bangunannya yang telah melanggar peraturan tersebut. Namun surat peringatan tidak diindahkan sehingga tim gabungan turun melakukan pembongkaran.(rd)







































×
Berita Terbaru Update