Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Balige Pimpin Operasi Yustisi: Prokes dan Pakai Masker...

07 Februari 2022
Foto: Operasi Yustisi dan PPKM Mikro di Wilayah Hukum Polsek Balige,Senin(7/2)/Tanda
Toba,DP News

Polsek Balige lakukan Operasi Yustisi dan PPKM Berbasis Mikro serta penegakan protokol kesehatan 5 M kembali dilanjutkan di Bundaran Kecamatan Balige,Toba, Senin (7/02).

Meningkatnya jumlah terkonfirmasi Covid-19  di beberapa kabupaten/kota  Sumatera Utara.Beberapa kabupaten/kota yang mengalami peningkatan terkonfirmasi Covid-19 yakni Kota Medan, Kota Pematangsiantar, Deli Serdang dan Kota Gunung Sitoli dan Kabupaten Toba.

Dengan meningkatnya kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Toba di awal pekan ini,Polsek Balige pun melakukan Operasi Yustisi dipimpin langsung Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian. Sasaran adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang melakukan aktivitas di luar rumah.

Dan kegiatan tersebut juga dilaksanakan pada malam hari dengan mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang makanan di warung dan pedagang kaki lima untuk mematuhi Protokol Kesehatan( Prokes) yang disarankan pemerintah.

Operasi Yustisi yang dilaksanakan dapat memberikan edukasi dan himbauan supaya masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah akan diberikan  penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan cara teguran sekaligus diberikan masker.

Hal itu dibenarkan B Samosir selaku Humas Polres Toba,Senin.(Tanda)























×
Berita Terbaru Update