Notification

×

Iklan

Iklan

Bukan Hanya Rumah Makan,Lapo Tuak Pun Sasaran Patroli Polres Toba...

15 Februari 2022
 
Foto: Polres Toba Razia Lapo Tuak di Lumban Julu/ Tanda
Toba, DP News 

Untuk menekan angka terkonfirmasi positif Covid-19 serta varian baru virus Omicron di Kabupaten Toba, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya Sik M.H instruksikan seluruh jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas untuk berpatroli ke tempat tempat lapo tuak, warung nakan pada malam hari agar masyarakat tetap menerapkan Prokes.

Kali ini dilakukan Polsek Lumban Julu dan Sat Sabhara Polres Toba dengan sasaran lapo tuak dan rumah makan Singgalang di Desa Sionggang,Kecamatan Lumban Julu,Toba. 

Operasi Yustisi dan patroli dengan cara memberikan edukasi, sosialisasi dan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi ProKes, serta menghimbau seluruh personil yang melaksanakan patroli bila menemukan masyarakat yang tidak mematuhi Prokes.

Kapolres dengan pelaksanaan patroli dan Operasi Yustisi yang dilaksanakan dapat memberikan kepatuhan kepada masyatakat yang aktivitas diluar rumah khususnya dalam hari dan pemahaman terhadap kesehatan dan beradaptasi kebiasaan baru untuk memakai masker dan lebih baik di rumah saja,ujar Kapolres,Selasa(15/2).(Tanda)

×
Berita Terbaru Update