Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Soccer U-16 International Tournament Diundur: 32 Tim Siap Berlaga...

22 Februari 2022

 

Foto: Ketua Panitia
Mini Soccer U-16 International Tournament Rahudman Harahap Laporkan Pengunduran Jadwal Pelaksanaan,Selasa(22/2)/Tums

Medan, DP News  

Pelaksanaan Mini Soccer U-16 International Tournament terpaksa diundur usai lebaran nanti menyusul kondisi perkembangan PPKM Level 3.Seyogianya, perhelatan sepakbola bergengsi untuk remaja itu digelar Maret nanti, tapi mengingat Kota Medan saat ini masuk Level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka diundur usai lebaran nanti.

Mantan Walikota Medan Rahudman Harahap selaku Ketua Panitia Mini Soccer U-16 International Tournament menyampaikan rencananya, turnamen ini akan kita laksanakan bulan depan. Tetapi, mengingat  kasus Covid-19 saat ini meningkat, maka pelaksanaannya kita undur. Kita jadwalkan turnamen akan digelar usai lebaran.

Mantan Walikota Medan Drs Rahudman Harahap bernostalgia memasuki bekas ruangan kerjanya masa menjabat.Nanun kali ini Rahudman sebagai tamu Walikota Medan M Bobby Afif Nasution,Selasa(22/2).

Pemko Medan siap mendukung penuh  digelarnya Mini Soccer U-16 International Tournament yang akan memperebutkan Piala Walikota Medan.

“Pemko Medan siap mensupport penuh digelarnya Mini Soccer U-16 International Tournament,” kata Walikota Medan Bobby Nasution.

Pengunduran itu disambut baik  Bobby Nasution dan menyarankan agar turnamen dilaksanakan sebulan setelah lebaran. Berdasarkan pengalaman selama ini, ungkapnya, biasanya setelah libur seperti hari besar keagamaan terjadi peningkatan kasus Covid-19. Seperti yang terjadi pada liburan Tahun Baru lalu, kenaikan Covid-19 terjadi di awal Februari.

Sebelumnya dalam pertemuan dengan Bobby Nasution, Rahudman Harahap selaku Ketua Panitia Mini Soccer melaporkan, turnamen ini sudah 17 kali digelar untuk memperebutkan Piala Walikota Medan dan BNN. 

Mengenai peserta katanya Timor Leste, jelasnya, sudah menyatakan kesiapan untuk ikut dengan menurunkan Timnas U-16.Jepang, Malaysia dan Singapura juga menyatakan kesiapan untuk mengikutinya, tapi mereka masih menunggu kondisi Covid-19 di Indonesia,” jelas Rahudman.

Kemudian Rahudman menambahkan, turnamen nantinya akan diikuti 32 tim dan pelaksanaannya akan digelar di Stadion Mini Soccer Jalan Titi Papan.

“Persiapan sudah rampung, kita minta dukungan penuh Pak Walikota agar turnamen berjalan dengan lancar,” ujar Rahudman.(rd)

×
Berita Terbaru Update