Notification

×

Iklan

Iklan

166 Keluarga Calon Penerima BLT Dana Desa di Desa Onan Runggu

10 Maret 2022


Foto: Kepdes Onanrunggu Juni Ferawati Harianja Pimpin Rapat Tentang BLT,Kamis(10/3)/Henry
Samosir DP, News

Kepala Desa Onan Runggu pimpin rapat musyawarah Desa penetapan calon keluarga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor desa Onan runggu.Sebanyak 60 orang masyarakat hadir  BPD dan pemerintah desa,Kamis (10/03)

Kepala Desa Juni Ferawati Harianja menegaskan bahwa calon penerima BLT tahun 2022 berjumlah 166 keluarga yang sudah  didata pemerintah desa secara mendetail.

Kepala desa juga menghimbau kepada masyarakatnya agar bersama sama menetapkan dan menyepakati calon penerima BLT TA 2022 ini .

Turut juga hadir Camat Onan runggu yang diwakili SekCam Onan runggu Partogi M Situmorang dan pendamping lokal desa , Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pendamping PKH .

Foto: Masyarakat Desa Onanrunggu  Mengikuti Rapat Penetapan Calon Penerima BLT,Kamis(10/3)/Henry
Sekcam menegaskan bahwa bantuan BLT dana desa ini diprioritaskan untuk orang miskin, yang hilang mata pencaharian, dan Lansia yang sakit menahun .Akibat Covid 19 dana desa tersedot untuk KPM BLT 40 % dari Dana Desa .


Forum rapat menetapkan  KPM BLT Dana Desa di Desa Onan runggu untuk Tahun Anggaran 2022 berjumlah 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Peserta rapat tetap melaksanakan Prokes seraya berharap mudah mudahan Covid 19 cepat berlalu supaya dana desa boleh digunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana di desa . ( heli/r)

×
Berita Terbaru Update