Notification

×

Iklan

Iklan

221 Pejabat Pemko Medan Dilantik di Kebun Bunga...

21 Maret 2022


Foto: Pelantikan 221 Pejabat Pemko Medan di Stadion Kebun Bunga,Senin(21/3)/ 
Medan,DP News

Siang menjelang sore hari tadi,suasana hati 221 pejabat Pemko Medan bersama Sekda Wiriya Alrahman 'berbunga-bunga' di Stadion Kebun Bunga,Senin(21/3).

Para Pejabat Pengawas setingkat eselon IV dilantik Sekda Medan Wiriya Alrahman mewakili Walikota Medan M Bobby Afif Nasution.

Diharapkan para pejabat yang dilantik ini dapat bekerja dengan rasa penuh tanggung jawab sesuai dengan ketentuan dan  peraturan yang berlaku.

Hadir dalam pelantikan ini Asisten Umum Renward Parapat, Asisten Ekbang Khairul Syahnan, Kepala BKDPSDM Zain Noval dan Kadis Kominfo Arrahman Pane.

Sebagai ASN pegangan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah ketentuan dan peraturan,kata Wiriya.

Menurut Sekda hal yang harus kita ingat bahwa dalam bekerja kita bertanggung jawab dunia dan akhirat. Kemudian ingat keluarga besar kita jika hendak berbuat yang tidak sesuai dengan peraturan dan ketentuan. Karena jika sesuatu hal terjadi maka mereka yang akan menanggung beban dan akibatnya.

"Ingat marwah Pemko Medan dan karir jika kita bekerja dengan tidak benar dan tidak mengikuti ketentuan yang berlaku. Jaga sikap dan perilaku kita dalam melayani masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu, pengamatan di Kebun Bunga,sebelum Wiriya tiba di lokasi,para pejabat yang mau dilantik sudah berkumpul.Sejumlah petugas Satpol PP dan Dishub berjaga di lokasi.Sampai malam hari sekitar pukul 21.00 WIB,nama nama pejabat yang dilantik sulit diperoleh.

Dari catatan DP News, pelantikan pejabat Pemko Medan merupakan yang kedua kalinya di Stadion Kebun Bunga.(rd)

×
Berita Terbaru Update