Notification

×

Iklan

Iklan

Forki Gelar Kejuaraan Bupati Toba Cup 1: Dua Atlet Forki Diusulkan Menjadi Karyawan PT Inalum...

30 Maret 2022
Foto: Pengurus Forki Toba Bertemu Pihak PT Inalum/Tanda
Toba,DP News

Forki Toba akan melaksanakan kejuaraan Forki Bupati Cup-1 Tahun 2022 dan berbagai program dalam memajukan olah raga karate-do di Kabupaten Toba.

Untuk itu,Pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia(FORKI) Kabupaten Toba minta dukungan dari PT Inalum saat bertemu dengan diterima Staf Humas PT Inalum Caris Simangunsong dan M Rohim Fanromi di di Paritohan Kecamatan Pintu Pohan Meranti Kabupaten Toba.

Bantuan dan dukungan dari PT Inalum (Persero) kepada Forki Toba diharapkan dapat diterima baik dalam  bentuk dukungan moril dan materil dalam upaya pembinaan prestasi olahraga Karate dan membangun semangat kebangsaan yang sehat dari para kaum generasi muda bangsa serta menyelematkannya dari dunia kejahatan dan penyalahgunaan peredaran Narkoba dan berbagai tindakan kriminal lainnya.

Harapan dan dukungan ini tentunya bisa didapatkan Forki Toba dari perusahaan PT.INALUM (Persero) sebagai salah satu perusahaan besar BUMN milik negara yang berdiri serta beroperasi di Kabupaten Toba sebagai Pembangkit Listrik Tanaga Air (PLTA) Siguragura Paritohan Kecamatan Pintupohan Meranti.

Hal itu disampaikan Marimbun Marpaung selaku Ketua Harian Forki mewakili Ketua Umum Forki Toba Tonny M Simanjuntak.Marimbun Marpaung berharap  PT INALUM (Persero) salah satu BUMN yang berada di Kabupaten Toba  dapat mendukung kinerja Forki dalam upaya meningkatkan dunia olahraga seni bela diri Karate-do,Rabu(30/3).

Lebih lanjut disampaikan Marimbun, dengan keberadaan PT TINALUM (Persero) salah satu perusahaan besar milik BUMN. Forki Toba bermohon dan sangat berharap bisa menerima atlit berprestasi beladiri Karate Kabupaten Toba yang prestasi membawa nama baik Kabupaten Toba,tingkat Sumut dan nasional.Di ajang perhelatan olahraga tingkat nasional dengan perolehan medali emas dan perak di PON XX Papua 2021 lalu mendapat perhatian perusahaan tersebut.

Kejuaraan digelar  utamanya sebagai ajang pembinaan dan peningkatan prestasi bagi seluruh atlit atlit beladiri karate Kabupaten Toba dari berbagai cabang perguruan Karate anggota Forki Toba yang akan digelar di Dua Aliran Perguruan Karate naungan Forki Toba.

Pada prinsipnya perusahaan menyambut positif program olahraga beladiri oleh Forki Toba.Terkait permohonan dua atlit karate berprestasi Forki Kabupaten Toba untuk diterima menjadi karyawan di PT INALUM juga akan kita sampaikan kepada pimpinan.

Namun apapun itu semuanya tergantung dari keputusan pimpinan tertinggi di PT INALUM (Persero) sebagai perusahaan BUMN, ujar Caris.(Tanda)

×
Berita Terbaru Update