Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Limpol... Ketemu Ketua Anton....Siapa Lebih Ketua... ???

04 Maret 2022

Salah satu ciri khas pergaulan sehari-hari di Kota Medan dengan panggilan 'Ketua...'.Enaknya bila ketemu,sama sama panggil Ketua...'Siang Ketua...Petunjuk Ketua'.

Itulah yang berlangsung di Sopo Restorasi ATR Sei Agul tatkala youtuber 'Ketua Limpol' ketemu 'Ketua Anton...'.

Tanpa jadwal,Ketua Limpol nongol di Sopo Restorasi Jalan Karya Mesjid Gang Tapanuli.Semacam reunian antara senior dan junior,sama sama alumni SMA Raksana.

Anton yang kini duduk di DPRD Medan juga doyan panggil teman-temannya Ketua...dan dianya pun sering dipanggil Ketua Anton... bernostalgia sambil nyerempet nyerempet soal kehidupan dan problema ditengah masyarakat.

Tidak terasa mulai siang sampai malam hari,asyik kombur.Dan secara perlahan warga sekitar yang mengetahui Ketua Limpol bertandang ke Sopo Restorasi pun berdatangan.Mungkin dari mulut ke mulut karena kebetulan juga ada keluarga Ketua Limpol tinggal di Sei Agul.

Warga pun ikut nimbrung kombur dan berfoto bersama Ketua Limpol.

Antonius Tumanggor, legislator dari Dapil 1 Kira Medan,kader Partai Nasdem pun terkesan dengan pertemuan tersebut.Banyak hal hal positif dari kombur tersebut karena memang selama ini Ketua Limpol pun banyak membahas aspek kehidupan masyarakat mulai dari kelas bawah sampai kelas atas.

Kami cukup lama kombur berbagai hal dan cukup menarik.Ada masukan masukan yang menarik dan unik dari Ketua Limpol,ujar Antonius,Jumat(4/3) saat menceritakan pertemuan tersebut.

Sambil berseloroh,Ketua Limpol pun mengaku sama sama anggota dewan cuma saya DPR(Daerah Pinggiran Rel),bapak ini anggota DPRD Medan,yang disambut gelak tawa.Harapannya tetaplah melayani masyarakat apa adanya... seperti apa adanya...(Pea)

×
Berita Terbaru Update