Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus SMSI Samosir Dilantik: Mari Dukung Pariwisata Samosir..

26 Maret 2022
Foto: Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung Saat Penyerahan Pataka Kepada Ketua SMSI Samosir Tetty Naibaho,Sabtu(26/3)/Limbong
Samosir,DP News

Pelantikan Pengurus SMSI Samosir dihadiri Plt Kadis Kominfo Ricky Sirumapea mewakili Bupati Samosir,Sabtu(26/3) di Hotel Sitio-tio, Pangururan.Kepengurusan ini diharapkan menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang berkualitas serta bisa mengedukasi masyarakat tentang berita yang benar dan akurat.

Selain itu, SMSI dapat membawa harapan perubahan khususnya memberikan informasi dan citra positif bagi peningkatan pariwisata di Samosir. 

"Mari sama-sama mendukung peningkatan pariwisata di Kabupaten Samosir melalui pemberitaan dan citra yang positif sehingga tujuan Samosir sebagai destinasi pariwisata di tingkat internasional dapat terwujud,"ajak Rikcy.

Sementara itu, Ketua SMSI Samosir Tetty Naibaho menjelaskan bahwa SMSI Samosir membawa visi misi 'Informatif dan edukatif', dengan harapan semua dari kita dapat terus belajar dan mengembangkan diri, serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. 

Foto: Para Pengurus SMSI Samosir dan SMSI Sumut Foto Bersama Plt Kadis Kominfo Ricky Sirumapea/Limbong

"Kami berharap hadirnya SMSI ditengah masyarakat Kabupaten Samosir mampu meningkatkan kualitas SDM seluruh anggota SMSI di Kabupaten Samosir" jelas Tetty. 

Senada dengan itu, Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Ir Zulfikar Tanjung mengharapkan dukungan dari Pemkab Samosir dalam bentuk program kegiatan yang mendukung pengembangan SDM jurnalis di Kabupaten Samosir.

Pelantikan ini ditandai penyerahan Pataka SMSI kepada Pengurus SMSI Samosir.(ml/r)

×
Berita Terbaru Update