Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Ikhlas,Keturunan Ompu Hutanamora Pakpahan Hibahkan Lahan Mapolsek Onan Runggu

25 Maret 2022
Foto: Penyerahan Lahan Pembangunan Mapolsek Onanrunggu Dari Keturunan Op.Hutanamora Pakpahan,Jumat(25/3)/Limbong
Samosir, DP News
Keturunan Ompu Hutanamora Pakpahan hibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Mapolsek  Onanrunggu dan Asrama Polisi.Lahan yang dihibahkan terletak di dua lokasi lebih kurang  seluas 908 M dan 976 M.Keturunan Hutanamora Pakpahan secara sukarela menyerahkan lahan yang terletak di Nahornop Desa Pakpahan .


Kapolres Samosir  AKBP Josua Tampubolon, SH.MH langsung hadir dan diawali acara kerohanian dipimpin Pendeta HKBP Pakpahan Sitinjak.

Josua Tampubolon menginformasikan bahwa Polres Samosir sudah dinaikkan statusnya menjadi Polresta Samosir  dan merencanakan pembentukan beberapa Polsek.

Pada kesempatan itu Josua berpesan kalau ada generasi muda yang ingin jadi polisi agar memberitahukan kepada Kapolsek terdekat untuk dilakukan pembinaan tentang kepolisian.

Foto: Acara Penyerahan Lahan Mapolsek Onanrunggu Dihadiri Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon,Jumat(25/3)/Limbong

Dalam kesempatan ini, keturunan Pomparan Hutanamora Pakpahan menyatakan bahwa acara ini sangat kami banggakan dan kami ikhlas untuk menyerahkan lahan ini dan diharapkan akan memberikan yang terbaik di Desa Pakpahan Kecamatan Onanrunggu.

Sementara yang mewakili Pomparan Hutanamora Pakpahan antara lain Op.Soingganon diwakili Buha Pakpahan,Op. Garaga diwakili Natan Pakpahan,Op.Sumombun diwakili Luat Pakpahan,Amani Hutasada diwakili Tarsudin Pakpahan  dan Ketua Pomparan Hutanamora Pakpahan Bona pasogit Sektor Pakpahan.

Turut juga hadir Camat Onanrunggu,Kepala Desa se-Kecamatan Onanrunggu dan Ka.Puskesmas dari pihak Dr .Paulina Gultom,Kepala Desa Pakpahan Lamson Pakpahan juga keturunan Huta Namora Pakpahan. ( Heli/ ml)

×
Berita Terbaru Update