Notification

×

Iklan

Iklan

SSB Cadika Juarai Eksebisi Liga Super Medan Berkah

20 Maret 2022
Foto: SSB Cadika Juarai Eksibisi Liga Super Mefan Berkah,Minggu(20/3)/Tumpal
Medan,DP News

SSB Cadika membuat gebrakan sebelum Super Liga Medan Berkah digulirkan15 Mei  mendatang. Bersama Fery Mamana, Ruli dan Fadlan, Yudhi Ramandha, Kepala SSB Cadika, membuat progam laga eksebisi U-15 di Lapangan Cadika, Minggu (20/03).

Program ini dilakukan untuk menyerap pemain-pemain muda bertalenta bola di Kota Medan.Sekaligus pertandingan persahabatan antar peserta liga,sebut Fery Mamana, Menejer SSB Cadika. Selama sehari, tambahnya, tim menggelar laga eksibisi terhadap 12 kelompok SSB umur U-15.

Kegiatan ini pun disaksikan Oka Zulfani Anhar, Kabid Dispora Kota Medan, Pesta, Hariadi dan ibu Ade, perwakilan Askot PSSI Medan, serta sesepuh bola Ipung.

Pada pertandingan eksebisi itu, SSB Cadika menempati podium juara dengan hasil akhir 4-3. Anak-anak asuhan Yudhi Ramanda ini menang lewat tendangan finalty. 

Hasil imbang 1-1 lewat kaki Jaghi Ramanda menggetarkan jaring SSB Saba Bangunan United yang unggul lebih dulu.  Kekuatan berimbang 1-1  inilah yang membuahkan adu penalti hingga SSB Cadika menjuarai liga eksebisi Minggu pagi hingga petang itu.

Dari kegiatan itu, terpilih beberapa tim yang diprediksi akan berlaga sengit jelang Liga Super Medan Berkah, pada 15 Mei mendatang. Diantaranya SSB Cadika, Saba Bangunan United, New Soccer Pratama dan SSB Galaxy. 

“Syukur Alhamdulillah kita sudah menemukan mutiara terpendam. In Syaa Allah ke depan, kita bisa menyaksikan anak-anak bertalenta bola pada Liga Super Medan Berkah Mei mendatang,"kata Fery Mamana, mempromosikan gaweannya. 

Yudhi Ramanda menambahkan, daerah ini memiliki banyak bibit-bibit muda bertalenta bola. Dia juga mengatakan saat ini sudah mulai menyusun skuat untuk menghadapi gelaran kompetisi sepak bola di Kota Medan. (Tumpal)

×
Berita Terbaru Update