Notification

×

Iklan

Iklan

Unjuk Rasa Gerakan Tutup TPL di Tangga Baru: Polres Toba Lakukan Pengamanan..

31 Maret 2022
Foto: Unjuk Rasa Aliansi Gerak Tutup TPL
 Di Tangga Batu,Kamis(31/3)

Medan, DP News

Aksi unjuk rasa Aliansi Gerak Tutup TPL oleh Kelompok Forum Parparean Bersama di pintu gerbang masuk ke timbangan PT TPL Desa Tangga Batu Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba.Pengamanan unjuk rasa dari Polres Toba dan Polsek dan Koramil Porsea, Kamis (31/3).

Pengamanan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk bersama personil Polres Toba dan Koramil Porsea.

Diinformasikan Kasubbag Humas Polres Toba, IPTU B Samosir bahwa aksi unjuk rasa oleh Aliansi Gerak Tutup TPL merupakan gabungan dari Kabupaten Taput dan Toba dengan menggunakan kendaraan R4 sebanyak 1 Unit Mobil Komando.

Adapun tuntutan dari aksi tersebut adalah tutup PT. TPL karena tidak ada manfaat bagi masyarakat setempat, minta Pemkab Toba mencabut izin konsesi PT. TPL.S

Selain itu, angkutan PT. TPL hingga sekarang ini yang sudah merusak banyak jalan umum khususnya di sekitar Kecamatan Porsea, Kecamatan Parmaksian dan Siantar Narumonda.Laksanakan Acta 54 dengan memperdayakan masyarakat sekitar untuk bekerja di PT. TPL.

Kasubbag Humas Polres Toba IPTU B Samosir mengatakan bahwa Aksi Unras tersebut diikuti lebih dari 30 orang dijaga personel Satuan Polres Toba bersama Koramil Porsea dengan tujuan menyampaikan aspirasi kepada pihak PT. TPL.(TS)

×
Berita Terbaru Update