Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Harapkan Pemkab Humbahas Perbaiki Jalan Rusak Dusun III Hutapaung Utara

10 Maret 2022
Foto: Kondisi Jalan Dusun III Hutapaung Utara, Pollung Dikeluhkan Warga Sekitar,Kamis(10/3)/Erwin
Pollung,DP News

Warga Dusun III, Hutapaung Utara, Kecamatan Pollung,Humbang Hasundutan keluhkan jalan rusak dan harapkan jalan tersebut diperbaiki.Jalan dusun ini sangat penting bagi warga karena merupakan satu-satunya akses utama menuju dusun lainnya.

Pengamatan di lapangan,Kamis(10/3) kerusakan jalan hampir merata di ruas jalan yang ada di dusun tersebut.Ruas jalan tersebut merupakan akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Jalan tersebut bukan hanya berbatu-batu tetapi juga bergelombang.Pengendara yang melintas terganggu bahkan harus serba hati hati kalau tidak mau terpeleset dan jatuh.

Salah seorang pengguna jalan M. Situmorang, mengaku sering melintasi jalan tersebut walau kondisinya sangat memprihatinkan.Dia merasa terpaksa harus melintas, sebab jalan ini merupakan jalan satu-satunya yang bisa dilewati kendaraan roda dua menuju ladangnya.

Foto: Terlihat hat Bebatuan Berserakan di Jalan Dusun III Hutapaung Utara,Pollung, Kamis(10/3)/Erwin
Situmorang menambahkan kerusakan jalan tersebut sudah lama dan belum juga tersentuh perbaikan dari pemerintah.

"Saya berharap jalan yang sudah banyak rusak disini segera diperbaiki pihak yang berwenang,"  ungkap Situmorang.

Hal senada juga disampaikan  Lumban Gaol, salah seorang warga Dusun III yang rutin melintasi jalan rusak tersebut. Menurutnya, setiap hari  selalu melintas melewati jalan tersebut. Kondisi jalan membuat dia dan beberapa warga lainnya mengeluh.

"Kalo nggak segera diperbaiki, akan semakin banyak pengendara yang jatuh dan motor akan cepat rusak. Harapan kami, semoga jalan yang rusak segera diperbaiki pemerintah, supaya tidak menghalangi aktivitas masyarakat," ujar Lumban Gaol.(Erwin)

×
Berita Terbaru Update