Notification

×

Iklan

Iklan

Gotong Royong Warga Janjimatogu: Jalan Ringroad Samosir Bisa Dilintasi Kenderaan....

17 April 2022

Samosir, DP News 

Jalan ringroad yang tertutupi tanah longsor akhirnya bisa dilintasi kenderaan roda empat dan roda dua setelah masyarakat setempat bergotongroyong membersihkan tanah longsor,Sabtu(17/4). Sekitar pukul 13.00 WIB,arus lalu lintas mulai berangsur normal.

Sebanyak 8 mobil sempat tertahan di dekat longsor yang rencananya  mengikuti acara Paskah ke lokasi Tugu Raja Sonang.Namun akhirnya bisa meneruskan perjalanan setelah gotong royong masyarakat Janjimatogu.

Foto: Masyarakat Desa Janjimatogu Gotong Royong Membersihkan Timbunan Tanah Longsor di Jalan Ringroad Samosir,Minggu(17/4)/Heli
Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk bergotongroyong,akhirnya jalan sudah bisa dilintasi dan aktifitas masyarakat pun sudah kembali normal.

Pemerintah Desa Janjimatogu apresiasi semangat masyarakat yang luar biasa untuk menuntaskan tanah longsor yang menimbun ruas jalan di Dusun 1 Desa Janjimatogu, Kecamatan Onanrunggu sepanjang 20 meter.

Sebagaimana diketahui,Minggu dinihari terjadi longsor yang menyebabkan jalan tertutup dan tidak bisa dilintasi kenderaan.(Heli/r)

×
Berita Terbaru Update