Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua LPM Belawan Apresiasi Penangkapan Pembunuh Mekanik Sepeda Motor...

22 April 2022
Foto: Ketua LPM Medan Belawan Budiyanto/Pea
Belawan,DP News

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Medan Belawan Budiyanto SH apresiasi keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan menangkap pelaku  pembunuhan seorang mekanik sepeda motor. 

Korban Retno Suwito (30 th) dibacok geng motor saat berboncengan bersama isteri dan kedua anaknya hendak pulang ke rumahnya di Jalan Iliyas, Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan. Lalu, geng motor langsung membacok dan mengenai dada korban. 

Menurut Budi, dari peristiwa ini setidaknya dapat menjadi bahan evaluasi bagi aparat penegak hukum terkait keberadaan geng motor yang kini meresahkan masyarakat. 

Dengan upaya maksimal, tak sampai 1x24 jam, kepolisian Polres Belawan akhirnya menemukan beberapa pelaku pembacokan tersebut. 

Budi Yanto,Ketua LPM Kecamatan Medan Belawan sangat mengapresiasi kinerja team gabungan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Syahputra mengamankan 7 pelaku pembacokkan tersebut. 

Belakangan tim gabungan yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudi Syahputra berhasil mengamankan tujuh geng motor pelaku pembacokan yang kesemuanya merupakan warga Belawan dan diamankan dari berbagai lokasi secara terpisah.

“Sudah 7 tersangka yang kita amankan, dua di antaranya merupakan otak pelaku. Saat ini kita sudah mengamankan mereka dan melakukan pemeriksaan. Kita masih melihat apakah ada tersangka lainnya, kalau memang ada akan kita lakukan pengembangan," kata AKP Rudi Sahputra.(Tums/rd)

×
Berita Terbaru Update