Notification

×

Iklan

Iklan

Laporan Pansus LKPj Walikota Medan 2022 Disampaikan ke Pimpinan DPRD Medan...

25 April 2022
Foto: Penandatanganan Laporan Pansus
LKPj Walikota Medan 2022 Oleh Ketua DPRD Hasyim, Senin(25/4) /Pea
Medan,DP News

Laporan Pansus LKPj Walikota Medan TA 2022 diterima menjadi rekomendasi yang akan disampaikan kepada Pemko Medan.Sejumlah rekomendasi disampaikan dalam Sidang Paripurna DPRD Medan,Senin(25/4) yang dibacakan secara bergantian oleh Ketua Pansus Haris Kelana  Damanik dan Wakil Ketua Wong Chun Sen. 

Sidang paripurna di pimpin Ketua DPRD Medan Hasyim, SE didampingi Irwan Rtonga, Bahrumsyah dan Rajuddin Sagala.Rekomendasi Pansus itu dibuat per OPD dan Bagian di Sekretariat sehingga terperinci satu per satu. 

Misalnya,untuk BKDPSDM direkomendasikan sistem seleksi pejabat di Pemko Medan harus secara terbuka dan transparan mulai dari awal hingga akhir seleksi.Melalui seleksi tersebut agar benar ditempatkan pejabat yang berkompeten dan kredibilitas sehingga pejabat yg ditempatkan sesuai kompetensi. 

Hal lain mengenai perpindahan ASN dari luar kota ke Pemko Medan mendapat sorotan masyarakat dan perlu mendapatkan perhatian serius BKD.Tidak kalah penting dilakukan tes narkoba secara berkala bagi ASN Pemkot Medan.

Untuk Dinas PU direkomendasikan agar pembangunan Jembatan Sicanang dikerjakan sesuai kontrak kerja.Sedang untuk Dinas PKP2R direkomendasikan agar serius melakukan pembebasan tanah untuk normalisasi sungai yang melintasi Kota Medan guna mengatasi banjir. 

Kemudian Laporan Pansus tersebut diserahkan Wi h Chun Sen kepada Ketua DPRD Medan Hasyim, SE. Pembacaan Laporan Pansus tersebut sempat mendapat koreksi bersifat redaksional walau akhirnya disetujui untuk rekomendasi kepada pihak eksekutif dengan terlebih dahulu dibacakan Sekretaris DPRD Medan Ali Sipahutar.(td)























×
Berita Terbaru Update