Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Sei Rengas 1 Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Petugas Kebersihan dan P3SU...

30 April 2022
Foto: Lurah Sei Rengas 1 Medan Kota Eva Lucia Simamora Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Petugas Kebersihan dan P3SU,Kamis(24/4) 
Medan,DP News

Lurah Sei Rengas 1 Kecamatan Medan Kota Eva Lucia Simamora bagikan bingkisan lebaran kepada puluhan petugas kebersihan di Kantor Lurah, Jalan Kuantan No. 25 Medan, Kamis (24/4)

Bingkisan lebaran berupa sirup,roti, mie instan dan gula tersebut dimaksudkan sebagai bentuk perhatian  kepada para petugas kebersihan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H.

Eva Lucia Simamora didampingi Sekretaris Erika Situmorang, Ketua LPM Sei Rengas 1, Jontar Sianturi langsung menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada 15 pasukan Bestari dan 18 petugas P3SU yang merupakan para petugas kebersihan di wilayah kerja Kelurahan Sei Rengas 1.

Eva Lucia berharap para  petugas kebersihan dapat merayakan Idul Fitri 1443 H dengan rasa gembira. "Jangan dilihat dari nilai bingkisan yang kami berikan, walau sekedar bingkisan kecil, semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu, "ujarnya. 

Menurutnya, para petugas kebersihan tersebut sangat berperan  besar dalam menciptakan kebersihan di Kelurahan Sei Rengas 1. "Bahkan saat seperti sekarang pun mereka tetap bekerja menjalankan tugasnya," terang Eva. 

Tanpa mereka Kelurahan Sei Rengas 1  tidak akan bersih dan indah seperti ini. Karena itu saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya. Harapan kami, meski sedang menjalankan puasa tetap semangat bekerja dalam menjaga dan menciptakan kebersihan di lingkungan kerja, ucapnya. 

Di akhir kegiatan Lurah Sei Rengas 1 mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443H kepada semua pegawai ASN, honor para kepala lingkungan serta seluruh petugas kebersihan di Kelurahan Sei Rengas 1 Medan. 

"Semoga kekompakan dan kebersamaan yang terjalin baik selama ini, kedepannya akan lebih mempererat  hubungan kekeluargaan dan kerja lagi, " tandas Eva. (TS)

×
Berita Terbaru Update