Notification

×

Iklan

Iklan

Pembinaan Perangkat Desa dan Kelurahan di Kecamatan Laguboti

08 April 2022


Foto: Pembinaan Para Aparat Desa dan Kelurahan di Kecamatan Laguboti,Jumat(8/4)/Tanda
Toba, DP News 

Untuk meningkatkan pelayanan perangkat desa, Plt Camat Laguboti Aprilia Nessy Tampubolon didampingi Kasi Pemerintahan Nova Lina Siahaan melakukan pembinaan kepada 22 desa dan 1 kelurahan di Aula Kantor Camat Laguboti,Jumat (8/4).

Peserta yang diundang adalah kepala desa, Sekdes dan Kaur Pelayanan Umum(Tata Usaha)  untuk meningkatkan pengetahuan dalam mengelola tata pemerintahan di desa masing-masing.

Di hadapan seluruh peserta, Aprilia Nessy Tampubolon menyinggung bahwa masih banyak para perangkat desa di Kecamatan Laguboti yang masih belum mengetahui Tupoksinya sebagai perangkat desa.

Untuk itu, diharapkan melakukan pembinaan terhadap perangkat desa demi kemajuan desa itu sendiri, dan bagi perangkat desa yang tidak mau bekerja dapat dipecat dengan cara terlebih dulu melakukan tegoran terlulis dengan tebusan ke camat.

Kegiatan dilakukan untuk pembinaan terhadap perangkat desa yang selama ini masih ada ditemukan kuran aktif bekerja,kurang paham tugasnya dan semua perankat desa akan di bina secara bergantian agar desa dapat maju, terang Aprilia.

Kades Pardomuan Nauli Kecamatan Laguboti Muktar Hutahaean mengatakan bahwa pembinaan yang dilakukan Plt Camat Laguboti sangat baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di desa.

"Saya menyambut baik pembinaan yang dilakukan kecamatan Laguboti untuk dapat mengevaluasi  kinerja kami nantinya" jelas Muktar. (Tanda)























×
Berita Terbaru Update