Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Medan Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an di Medan Polonia

19 April 2022

 

Foto: Peringatan Nuzulul Qur'an di Kelurahan Sari Rejo,Senin(18/4) Malam
Medan, DP News

Peringatan Nuzulul Qur'an Pemko Medan digelar di Jalan Antariksa, Kelurahan Sari Rejo,Medan Polonia, Senin (18/4) dihadiri langsung Walikota Medan Bobby Nasution ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran.Tausiyah disampaikan Al Ustadz Ahmad Zuhri. 

Dalam kesempatan tersebut Pemko Medan memberikan bantuan untuk Mesjid Silaturahim dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu kepada Ketua BKM Mesjid Silaturahim Iqbal.

Dijelaskan Bobby Nasution saat ini kita sudah memasuki malam ke -17 bulan Ramadhan, tentunya malam ini kita peringati sebagai Nuzulul Qur'an. Dimana banyak hal dan makna yang dapat kita ambil sebagai umat muslim dari Nuzulul Qur'an.

Bobby Nasution menambahkan program mesjid mandiri ini bertujuan untuk benar-benar menjadikan umat islam sebagai tulang punggung pembangunan ekonomi atau perubahan kota Medan. Artinya dengan banyaknya jumlah masjid yang ada di Kota Medan suami Kahiyang Ayu ini optimis dapat menjadi pondasi utama untuk pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.(rd)

×
Berita Terbaru Update