Notification

×

Iklan

Iklan

Antonius Tumanggor Sampaikan Niat Maju 2024 Nanti: Tim Sopo Restorasi Helvetia Terbentuk...

05 Mei 2022

Medan,DP News

Di tengah kesibukannya,Antonius Devolis Tumanggor, Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Nasdem luangkan waktu menemui para Pengurus Lingkungan, DPS, Prodiakon Gereja Katolik St Paulus Helvetia yang sedang mengikuti Pembinaan dan Penyegaran di Samadi St Vincentius Pematangsiantar,Senin(2/5).

Dengan membawa motto ' Saya Ada Untuk Anda' menyampaikan niatnya untuk maju kembali di Pemilu 2024 nanti.Niat baik Antonius yang umat pun mendapat sambutan hangat dari peserta pembinaan.Antonius menyatakan tekadnya akan selalu mendekatkan diri kepada rakyat melalui konsep kerja 'Sopo Restorasi' yang siap membantu aspirasi dan keluhan warga.

Secara singkat,Antonius menguraikan dengan konsep kerja 'Sopo Restorasi' berbagai keluhan dan keperluan ditampung staf yang kemudian dibantu menguruskannya ke instansi terkait, mulai KTP, KK, akte lahir, akte perkawinan dan BPJS Kesehatan Gratis.Untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat,Antonius memanfaatkan Reses dan Sosper di Dapil 1 meliputi Medan Baru, Medan Petisah, Medan Barat dan Medan Helvetia. 

Bahkan Tumanggor dengan terbuka kepada peserta pembinaan mengatakan bahwa saat ini Pemko Medan sedang gencar melakukan BPJS Gratis yang awalnya getol diperjuangkan Fraksi Nasdem DPRD Medan. 

Itulah makanya Tim Sopo Restorasi diminta menampung dan membantu para warga yang kurang mampu untuk masuk BPJS Gratis.Tahun ini,saya tawarkan 500 kartu BPJS Gratis di Medan Helvetia ini, ujar Antonius yang mendapat sambutan hangat dari para peserta pembinaan. 

Pastor Fiorencius Sipayung menyambut baik program dan rencana kerja yang ditawarkan Antonius Tumanggor dan Sopo Restorasi.Pastor Sipayung juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Antonius yang jauh jauh datang ke Pematangsiantar dan mendoakan semakin sehat dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. 

Sebelum acara berakhir, Ketua Sopo Restorasi Helvetia Sofnir Simamora memperkenalkan para pengurus Sopo Restorasi di Medan Helvetia,yang diketuk tiga kali oleh Pastor Fiorencius Sipayung seraya mengucapkan selamat kerja melayani masyarakat dan suksesnya Pak Antonius Tumanggor.(rd)

×
Berita Terbaru Update