Notification

×

Iklan

Iklan

Dipilih 20 Orang Pemain PSMS U-17: Dari Papua dan Aceh Ikut Seleksi.....

28 Mei 2022
Foto: Seleksi Pemain PSMS U-17 diLapabgan Sepakboka Mini Dispora sudah Jalan Pancing, Sabtu(28/5)/Tums
Medan, DP News

Seleksi pemain PSMS U-17 untuk kelahiran Tahun 2005,2006 di Lapangan Bola Mini Disporasu Jalan Pancing diikuti SSB se-Sumut.Peserta dari berbagai daerah seperti Toba,Samosir,Tapteng,Madina,Sidikalang,Tebing Tinggi,Deliserdang,Medan,Binjai,Tanah Karo,Langkat. juga dari luar Sumatera yakni Aceh dan Papua. Seleksi pemain  PSMS U-17. dimulai 26 Mei dan berakhir besok,Minggu (29/5) dengan jumlah peserta 370 orang.

Menejer PSMS U-17 Sormin yang didampingi Pelatih Yunus Saragih mengatakan jumlah peserta seleksi yang dari 370 ini akan diambil sebanyak 20 orang.Pemilihan secara transparan dan tidak ada titipan,ujar Sormin.

Hasilnya akan diumumkan di IG Bola Hita,kemudian dibina dan dilatih Yunus menjadi pemain inti PSMS U- 17. 

Foto: Para Peserta Seleksi Pemain PSMS U-17 Sedang g Menunggu Giliran, Sabtu(28/5) /Tums
Salah seorang peserta yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan puas dengan pelayanan panitia.Sedainyapun saya tidak terpilih tapi saya bangga pernah mengikuti seleksi PSMS U-17. 

Selanjutnya,salah seorang orang tua yang anaknya ikut seleksi yang tidak mau di sebut namanya mengatakan walaupun ada riak-riak kecil itu hal biasa yang penting saya mengharapkan kejujuran dari pihak panitia dan kalau bisa tidak ada yang namanya titipan itulah harapan saya supaya anak-anak yang sudah berjuang walaupun belum berhasil merasa puas.(Tums/r)

×
Berita Terbaru Update