Notification

×

Iklan

Iklan

Irwasum Polri dan Kapoldasu Tinjau Pos Pam di Bundaran Balige

09 Mei 2022
Foto: 
Bupati Toba Poltak Sitorus Sambut Kapoldasu bersama Irwasum Polri di Lapangan Rumah Dinas, Senin(9/5) /Tanda

Toba, DP News

Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi didampingi  Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak kunjungan kerja di Kabupaten Toba, Senin(9/5).

Kunjungan kerja dimaksudkan untuk memantau kondisi Pos Pengamanan Lebaran di Bundaran Kota Balige sekaligus untuk memastikan personel yang terlibat Pos Pam agar tetap siaga dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat di suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H secara humanis. 

Selain itu, kunjung ini kata Agung guna melaksanakan tugas pengawasan operasi berkaitan dengan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polda Sumatra Utara agar situasi mudik dan libur lebaran berjalan aman serta kondusif oleh karena instruksi langsung dari Kapolri dimana Operasi Ketupat diperpanjang.

"Saya menghimbau agar seluruh personel yang bertugas Pam tetap meningkatkan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat karena situasi masih dalam suasana pandemi COVID-19 dan saya juga harap kesehatan masyarakat terus dijaga," ujarnya. 

Petinggi Mabes Polri disambut Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus bersama Wakil Bupati Toba, Tonny M Simanjuntak didampingi Plt. Kadis Kesehatan, Plt. Kadis Perhubungan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta dinas terkait.(Tanda)

×
Berita Terbaru Update