Notification

×

Iklan

Iklan

Jangan Kecewa... Bukit Sibea-bea Ditutup Setengah Tahun Per 31 Mei: Masih Ada Menara Toga Raja....

25 Mei 2022
Foto: Bukut Sibea-bea/dok
Samosir,DP News

Anda ingin menikmati objek wisata Si Bea-Bea, untuk sementara ditunda dulu hingga Desember nanti.Alasannya, objek wisata tersebut bakal dirampungkan penataan mulai 31 Mei- Desember nanti. 

Pengumuman ditutupnya sementara Bukit Sibea-Bea ini dilansir dari laman Pemkab Samosir. 

Sementara itu, sejumlah orang yang sudah berencana mengunjungi Bukit Sibea-Bea liburan sekolah nanti terpaksa mengalihkan ke objek wisata lainnya di Samosir. 

Nurli berencana boyong anak anaknya mengunjungi Bukit Sibea-Bea liburan sekolah nanti karena saat liburan laku belum sempat. Kalau ditutup, ya mau bilang apa. Cari tempat lainlah, yang penting liburan sekolah nanti ke Samosir, ujarnya. 

Sebagaimana diketahui, objek wisata Sibea-Bea merupakan salah satu objek wisata favorit di Samosir walau lokasi belum sepenuhnya tertata dan fasilitasnya belum lengkap. 

Namun dari pengumuman di laman Pemkab Samosir disebutkan untuk penataan lokasi Bukit Sibea-Bea. 

Demikian pula dengan laman Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Samosir menginformasikan penutupan Bukit Sibea-bea. 

'Jangan Kecewa...Bukit Sibeabea tutup sementara karena dalam tahap pekerjaan pembangunan...Ada tempat terindah utk memandang Sibeabea ....Menara Toga Raja di Desa Wisata Partungko Naginjang....

Foto: Lokasi Bisa Melihat Kebahagiaan bahan Danau Toba/Disbudpar Samosir

Anda dapat melihat Keindahan Bukit Sibeabea, Pulau Samosir, Danau Toba, Pusuk Buhit...Anda juga bisa bermain ATV, Panen Kentang, Berkemah, Trackking atau slinjoran di Hammock sambil membaca novel kesukaan Anda....dan tertidur ditiup angin sepoi2......boleh juga ikutan panen kentang, membuat french Fries dgn warga pengelola...Nongkrong di gazebo sambil.ngopi dgn kentang rebus atau ubi rebus/goreng....pokoknya Anda pasti happy....oh ya, Anda juga dapat menunggu Sun Rise terindah...' Itulah isi pesan Disbudpar Samosir di laman Facebook-nya. (Tim DP) 

×
Berita Terbaru Update