Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Hari,Warga Gompar Patuan Datangi Mapolsek Laguboti: Terkait Kasus Dugaan Pencurian...

16 Mei 2022

Toba DP News

Sejumlah warga Gompar Patuan Desa Simatibung Kecamatan Laguboti datangi Mapolsek Laguboti terkait kasus dugaan pencurian di rumah salah seorang warga.Warga berkumpul di Mapolsek Laguboti, Minggu(15/5) malam sekitar pukul 20.00 WIB. 

Informasi dihimpun,warga masyarakat Gompar Patuan mendapat kabar dari korban bahwa seorang laki-laki marga S yang di serahkan warga ke Polsek Laguboti akan dipulangkan ke pihak keluarga dengan alasan tidak cukup bukti. 

Mengetahui informasi bahwa Polsek Laguboti akan menyerahkan marga S ke pihak keluarganya, warga Gompar Patuan ramai ramai mendatangi Mapolsek Laguboti,Minggu malam sekitar pukul 20.O0 WIB sampai pukul 22:30 WIB. 

Korban pencurian mengaku bahwa keluarganya telah kehilangan uang tunai Rp1, 2 juta,60 gram emas 24 karat dan satu kartu ATM BRI.Korban pencurian merasa keberatan jika seorang laki-laki marga S yang diserahkan masyarakat Gompar Patuan ke Polsek Laguboti dipulangkan ke pihak keluarganya tanpa diproses hukum.

Humas Polres Toba Bungaran Samosir membantah adanya informasi pemulangan seorang laki-laki bermarga S ke pihak keluarga  yang diserahkan warga ke Polsek Laguboti atas dugaan pelaku kejahatan pencurian.

"Sesuai dengan LP yang masuk pada hari Kamis yang diserahkan ke Polsek Laguboti, adalah mengamankan bukan ditahan.Diamankan seorang laki laki dan diserahkan masyarakat yang diduga pelaku kejahatan sesuai dengan laporan polisi pada hari Kamis lalu " jelas Bungaran Samosir.

"Sesuai dengan prosedur penyidikan kita akan lakukan proses terhadap LP yang diterima Polsek Laguboti,seorang laki laki yang diserahkan masyarakat ke Polsek ini akan kami proses sesuai dengan prosedur penyidikan "ujar Bungaran. 

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan,Kamis 12 Mei lalu sekitar pukul 11:30 WIB saat pulang dari ladang, si korban melihat seisi rumahnya berantakan diacak-acak maling,.Kemudian membuat laporan ke Polsek Laguboti dengan nomor : LP/B/24/V/2022/Polsek Laguboti/Polres Toba/Polda Sumut.

Selanjutnya,Jumat(13/5) masyarakat Gompar Patuan menyerahkan seorang laki laki bermarga S ke Polsek Laguboti  yang diduga melakukan pencurian di rumah salah seorang warga.(Tan)

×
Berita Terbaru Update