Notification

×

Iklan

Iklan

Pelabuhan Onanrunggu Padat Pengunjung: Fery Kaldera Toba Terpaksa Tambah Trip Ekstra...

04 Mei 2022

Samosir,DP News

Hari keempat liburan Idul Fitri 1443 H,Rabu (4/5),suasana  kendaraan di pelataran parkir pelabuhan KMP Fery Kaldera Toba Onan runggu cukup padat. Sampai trip erakhir masih cukup ramai dimana sejumlah pengendara roda empat, roda dua dan penumpang pejalan kaki sampai sore hari masih memadati sekitar pelabuhan.

Meski pemberangkatan trip III atau terakhir,beberapa unit kendaraan roda empat harus tertinggal dan sabar menunggu trip ekstra fery menjemput kembali ke pelabuhan Onan runggu . 

Irham salah satu petugas Kemenhub yang ditemui di KMP Kaldera Toba menyebutkan ,bahwa trip ekstra ini melihat keadaan tamu ( kendaraan ) yang mau menyebrang baik dari Balige - Onan runggu ,demikian juga sebaliknya kita nanti sudah tiba lagi di Onan runggu Pukul 19.30 WIB dan penambahan trip penyeberangan ini mungkin sampai hari Minggu,itupun bisa saja diperpanjang nanti.Yang pasti kondisi situasional semasa hari liburan ini,katanya.

Wartawan DP News Mangapar Limbong dan Henry Hutabalian dari Onan runggu melaporkan,para pengendara masih menunggu di pelabuhan sampai trip ekstra datang lagi.Dilaporkan juga bahwa para penumpang sampai duduk di lantai 3 kapal fery tersebut yang terpantau cukup padat. (ml/ heli/r)

×
Berita Terbaru Update