Notification

×

Iklan

Iklan

Pengunjung Kolam Renang Membludak: Siang Hari Sudah Tolak Pengunjung....

05 Mei 2022
Foto: Pengunjung ng Kolam Renang Membludak di Kita Medan
Medan,DP News

Liburan panjang merupakan rezeki besar bagi pengelola objek wisata di Kota Medan terutama kolam renang.Kolam renang menjadi salah satu tujuan favorit warga untuk mencari kesegaran badan dan pikiran.Sejumlah kolam renang terpantau padat pengunjung bahkan ada yang harus balik ke rumah karena kolam renang sudah over kapasitas. 

Mulai pagi hari sudah didatangi pengunjung yang pribadi maupun rombongan.Kolam renang g untuk anak anak maupun dewasa penuh bagian sudah susah untuk berenang bahkan terkadang hanya putar putar badan aja. Bila mau berenang, bisa bisa ketabrak ama pengunjung lain.Jadi cuma putar putar badan ajalah, ujar Sarto sambil menikmati suasana. 

Saking ramainya, tempat letakkan barang bawaan dan duduk pun sudah habis. Bagi yang sempat dikutip juga Rp20 ribu untuk yang di panggung.Karcis masuk dikenaian Rp29 ribu, sama orang dewasa dan anak anak, ujar petugas loket kolam renang di Jalan Bahagia By Pass.

Siang hari, petugas di pintu masuk sudah mengumumkan tidak menerima pengunjung lagi dan dianjurkan pulang. Sudah penuh bu, tidak bisa masuk lagi.Silahkan pulang saja, ujar petugas jaga pintu parkir. (Tim DP) 

×
Berita Terbaru Update