Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir Tahun 2022

14 Mei 2022

Samosir, DP News

Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir mengangkat Tema "Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah" (Rom 8:38-39). dan Sub Tema "Dengan Semangat Paskah, mari kita tingkatkan kasih dan persaudaraan antar sesama untuk mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat, secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan, Jumat(13/5). 

Melalui perayaan Paskah Tahun 2022 ini, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk bersyukur serta meningkatkan tali persaudaraan antar sesama.Paskah tahun 2022 ini harus benar-benar direnungi, kematian Tuhan Yesus Kristus membawa kedamaian bagi umat manusia. Rela mengorbankan dirin-NYA dan mati dikayu Salib. 

Perayaan Paskah tahun 2022 diketuai Sinta Mauli Agnes Tamba. Diinisiasi oleh Forum Koordinasi Kristen Katolik Samosir (FK3S) kerjasama dengan Pemkab Samosir. Pengkotbah RP. Ambrosius Nainggolan OFM. Cap.

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Samosir, Penjabat Sekdakab Samosir, Ketua TP PKK Kabupaten Samosir dan semua Pimpinan OPD, Pimpinan instansi Vertikal BUMN dan BUMD Kqbipaten Samosir, FKTM dan Pimpinan Gereja Se,Kabupaten Samosir

Pelaksanaan Perayaan Paskah Tahun 2022 tingkat Kabupaten Samosir tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Henry/r)

×
Berita Terbaru Update