Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT ke-20 Kabupaten Abdya: Terimakasih Bagi Para Pencetus Abdya....

10 Mei 2022

Abdya,DP News

Aceh Barat Daya(Abdya) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) peringati HUT ke-20.Bupati Abdya Akmal Ibrahim menyampaikan terimakasih kepada para pencetus Abdya yang telah membentuk dan mendirikan kabupaten tersebut.

Hal itu disampaikan Akmal Ibrahim saat menjadi Inspektur pada peringatan HUT ke-20 Kabupaten Abdya di Lapangan Upacara kantor bupati,Selasa (10/5).

Selain kepada pencetus, Akmal Ibrahim disisa pengabdiannya sebagai bupati periode keduanya itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kepemimpinannya selama 5 tahun menjabat sebagai Bupati bersama Wabup Abdya, Muslizar MT.

"Ini adalah momentum terakhir dirinya mengikuti upacara HUT Abdya sebab akan berakhir masa jabatannya pada Agustus mendatang," kata Akmal Ibrahim.

Ucapan terimakasih terkhusus juga diberikan kepada Ketua dan Anggota DPRK Abdya yang telah mendukung program pemerintah selama 5 tahun.

"Sehingga Abdya berturut-turut mendapat penghargaan WTP dari BPK RI,” sebut Akmal.

Pada kesempatan itu, Akmal Ibrahim juga membeberkan jika selama kepemimpinannya telah mampu menciptakan kestabilan keuangan daerah, meskipun dalam krisis pandemi.

"Saya dan Muslizar adalah pasangan yang mungkin tak pernah cekcok sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Disini nampak jelas bahwa komando dan kompromi itu berjalan dengan baik, dan semua bisa kita diskusikan,” papar Akmal.

Upacara HUT Abdya ke-20 itu dihadiri Plt Ketua DPR Aceh, Safaruddin, Anggota DPR Aceh Irfanusir, Fuadri dan T. Sama Indra, Ketua DPRK Abdya Nurdianto, serta anggota.

Juga terlihat Sekda Abdya, Kapolres, Dandim, Para Kepala SKPK, Mantan Pj Bupati, Azhari dan Burhanuddin Sampe, Ketua MPU, para Ketua Lembaga Otonomi Daerah, dan para tokoh masyarakat dengan memakai pakaian adat Aceh.(arlisman)

×
Berita Terbaru Update