Notification

×

Iklan

Iklan

Pulau Salah Namo dan Pulau Pandang Objek Wisata di Batubara...

15 Mei 2022

Medan,DP News

Kunjungi Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengimbau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara untuk menyusun konsep peningkatan pariwisata khususnya di dua lokasi tersebut. 

"Seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah khususnya di Batubara kita imbau untuk menyiapkan konsep untuk peningkatan pariwisata. Pemerintah Provinsi Sumut nanti akan membantu secara anggaran, promosi dan kita akan mencoba juga menarik investor-investor supaya bisa masuk," ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, saat melihat potensi pariwisata di Pulau Pandang dan Salah Namo, Sabtu (14/5).

Ijeck berharap Pemkab Batubara bisa menyusun rencana kerja untuk meningkatkan pariwisata wisata di kedua pulau ini. Ia juga mengimbau agar para pengunjung bisa merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke Pulau Pandang, Pulau Salah Namo dan tempat wisata lainnya di Batubara. 

Sementara itu, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Prima menyampaikan pihaknya tengah menyiapkan infrastruktur agar pengunjung bisa mudah mengunjungi dua pulau tersebut. "Kami Insya Allah akan mempersiapkan infrastruktur kapal untuk bisa ke dua pulau ini, dan yang selama ini sudah terbangun akan kita perbaiki agar wisatawan senang dan mudah mengelilingi Pulau Pandang dan Salah Namo ini," tutupnya.(rd)

×
Berita Terbaru Update