Notification

×

Iklan

Iklan

KAGET...Lagi Asyik Olah Berita,Wong Chun Sen 'Sidak' ke Ruang Wartawan DPRD Medan...

27 Juni 2022
Foto: Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen ' Sidak' ke Ruang Pers, di Lantai LG, Senin (27/6) Sore/Dlk
Medan,DP News


Wartawan yang sehari hari bertugas meliput kegiatan di DPRD Medan tiba tiba kaget kehadiran Anggota DPRD Medan PDI Drs Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B, Senin (27/6) sekira pukul 17.40 WIB di lantai LG gedung dewan. 


Sejumlah wartawan pun sontak kaget atas 'Sidak' Wong Chun Sen di Press Room karena kebetulan lagi asyik olah berita rapat paripurna dewan tentang  LPj APBD TA 2021.Biasanya yang rajin datang ke pers room lantai LG diantaranya Antonius Devolis Tumanggor dari Fraksi Partai NasDem DPRD Medan.


Diketahui kedua legislator asal Dapil 1 dan Dapil 3 ini sangat akrab dan dekat dengan semua insan pers. Bahkan dalam keseharian nya, wakil rakyat ini selalu menyertakan awak media di setiap kegiatannya tanpa pilih-pilih.


Bagi kedua wakil rakyat yang duduk di Komisi 4 dan komisi 2 DPRD Kota Medan ini, pers begitu penting dalam mempublikasikan semua kegiatan mereka sehingga dapat terpublikasikan dan tersampaikan ditengah-tengah masyarakat kota Medan.


"Sudah bagus ya press room kalian.Tapi sepertinya kurang dingin, AC nya sudah lemah, coba nanti saya kordinasikan ke bagian umum y, selaku mitra kerja, wartawan tentunya harus diberi fasilitas yang nyaman sehingga dapat berkarya membuat berita dengan baik,"ujar Wong.


Kunjungan mendadak anggota dewan ini pun diabadikan dengan foto bersama dengan para wartawan.(rd)





































×
Berita Terbaru Update