Notification

×

Iklan

Iklan



Perusahaan Jakarta Pemenang Tender Revitalisasi Lapangan Merdeka Rp93,5 M....

26 Juni 2022
Foto: Lapangan Merdeka Medan Yang Bakal Direvitalisasi 
Medan,DP News


Setelah melalui tahapan tender, akhirnya 22 Juni lalu Pemko Medan umumkan perusahaan pemenangnya tender revitalisasi Lapangan Merdeka.Pengumuman pemenang perusahaan pemenang berkantor di Jakarta itu melalui penelusuran di website LPSE Pemko Medan.go.id.


Sesuai jadwal, pemenang tender diumumkan 22 Juni dan saat ini masuk tahapan masa sanggah dan 28 Juni dijadwalkan penandatanganan kontrak kerja. 


Dalam pengumuman LPSE Pemko Medan tercatat 92 perusahaan yang ikut tender namun pemenangnya perusahaan dari Jakarta.

               Screenshot LPSE Pemko Medan

Sementara itu, Kadis PKP2R Endar Sutan Lubis, ST yang dikonfirmasi DP News melalui Whatsapp,Minggu(26/6) sore mengatakan masih menunggu laporan dari ULP karena masih masa sanggah. 


Berikut pertanyaan yang disampaikan,"Selamat sore Pak Kadis, mhn konfirmasi perusahaan pemenang Tender revitalisasi Lapangan Merdeka.Dan apakah 28 Juni teken kontrak. Rumapea(Wartawan deltapariranews/DP News) 


Dan kemudian ini jawabannya,Kadis Perkim: "Menunggu laporan dari ULP masih masa sanggah".

Sementara itu, rencana peletakan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka sudah masuk agenda Presiden Jokowi yang rencananya akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 7 Juli mendatang.Relis dari BKKBN Pusat sudah menginformasikan sejumlah agenda Presiden RI di Kota Medan rangkaian Harganas nanti. (Rd/Tums) 








































×
Berita Terbaru Update