Notification

×

Iklan

Iklan

Aminullah Usman,Walikota Banda Aceh: 'Belum Sah Rasanya Sebelum Makan Soto Medan ... '

01 Juli 2022
Foto: Walikota Medan Aminullah Usman Saat Mengikuti Raket Konsili I Apeksi di Kota Medan, Kamis(30/6) /Dlk
Medan,DP News


Aminullah Usman, Walikota Banda Aceh ternyata penikmat masakan kuliner Medan sehingga Medan menurutnya merupakan surganya kuliner, terutama kelezatan Soto Medan. 


"Saya sangat suka soto di Medan, belum sah rasanya ke Medan apabila belum makan soto."ujarnya saat diwawancarai seputar Kota Medan saat ini. 


Tidak hanya Soto Medan saja, Aminullah Usman juga menyukai olahan ikan bakar yang ada di salah satu Restauran di Kota Medan.


"Saya sangat suka ikan bakar di Kota Medan ini, walaupun ikannya ntah dari mana tapi diolah di Medan. Rasanya sangat luar biasa."ujarnya lagi.

Aminullah berada di Medan mengikuti Raker Komwil I APEKSI Tahun 2022 di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/6). 


Aminullah Usman mengaku sudah beberapa kali mengunjungi kota Medan mengaku takjub dengan perkembangan kota Medan saat ini. Menurutnya kota Medan memiliki banyak potensi yang terus dapat dikembangkan, misalnya saja produk-produk UMKM yang memiliki kualitas sangat baik. 


Dengan berbagai potensi yang di miliki Kota Medan,  Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman berharap antara Kota Medan dan kota Banda Aceh dapat terus bersinergi sebab masing-masing daerah memiliki keunggulan UMKM.


"Seperti yang dikatakan Pak Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kota Medan merupakan kota yang berkolaborasi inilah saatnya melalui APEKSI ini kita dapat saling berkolaborasi dan bersinergi sehingga produk yang ada di Medan dapat dijual di Banda Aceh begitu juga produk dari Banda Aceh seperti kopi bisa dijual di Medan."ujarnya.(dlk)





































×
Berita Terbaru Update