Notification

×

Iklan

Iklan

Festival Kuliner Medan Diguyur Hujan,Pengunjung Berhamburan Cari Tempat Teduh....

20 Juli 2022

Foto: Suasana Festival Kuliner Kira Medan di Jalan Mesjid Raya Diguyur Hujan, Rabu(20/7) Malam 

Medan,DP News

Hajatan Festival Kuliner Kota Medan 2022 di Jalan Mesjid Raya memasuki malam kedua. Suasana sejak sore hari sudah ramai dan susah cari meja makan sehingga banyak yang mencari tempat duduk ke Taman Sri Deli sambil memandangi kolam. 


Namun suasana sekitar pukul 19.00 WIB tiba tiba berubah karena turunnya hujan yang cukup deras. Para pengunjung pun berlarian mencari tempat teduh dan masuk ke arena pajangan kuliner. 


Tempat duduk pun sudah penuh sehingga terpaksa berdiri sampai kaki pegal.Para pengunjung yang sempat duduk di arah pinggir terpaksa hengkabg dan berdiri karena nehanya basah kena guyur hujan. 


Namun anehnya, sampai hujan reda, tidak ada terdengar arahan dan informasi dari pihak pengelola kepada para pengunjung yang dengan pasrah berdiri hampir setengah jam.


Wartawan DP News dan beberapa wartawan yang kebetulan mau menikmati suasana Festival kuliner tersebut pun terpaksa seegera meninggalkan lokasi menyusul hujan sudah mulai agak reda. 

Foto: Meja dan Kursi di Festival Kuliner Medan Diguyur Hujan,Rabu(20/7). 

Sementara itu, meja dan kursi diluar tenda utama pun basah terkena guyuran hujan. Sampai hujan reda, Rabu(20/7) malam para pengunjung menggerutu karena tidak adanya arahan dari pihak pengelola festival kuliner sementara informasi dihimpun di lapangan,anggaran festival tersebut cukup besar dalam APBD TA 2022.

Pihak Dinas Pariwisata Medan yang coba konfirmasi di lapangan tidak berhasil ditemui. Justru petugas kebersihan yang terlihat lalu lalang mengumpulkan sampah dan sisa makanan dari meja makan. 

Sebagaimana diketahui, Selasa kemarin, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman membuka Festival Kuliner yang akan berlangsung hingga 24 Juli nanti. (Tim DP).























×
Berita Terbaru Update