Notification

×

Iklan

Iklan

Waduh... Ngeri: HP dan Uang Wartawan Disikat Dari Dalam Mobil Saat Rehat di Pinggir Jalan Tol Bermera

12 Juli 2022
Ilustrasi
Medan,DP News


Itulah namanya tangan jahil, tidak peduli siapapun pemilik barang, sukanya saja sikat barang milik orang lain.Ntah bagaimana caranya,seorang wartawan harian ternama di Kota Medan masih bingung atas kejadian yang menimpa dirinya,Senin sore dimana HP, uang raib tanpa bekas dari dalam mobil saat Rehat di pinggir Jalan Tol Belmera. 


Si Wartawan tersebut menceritakan dia masih kebingungan sebab saat dirinya pulang usai melakukan tugas liputan dari Deliserdang, dan menuju Medan melalui jalan bebas hambatan (jalan tol-red), mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver.Merasa ngantuk berat,  diapun menepikan mobil yang dikendarainya di tepi jalan Tol Balmera.


"Di jalan tol, ketika menuju jalan pulang, karena kelelahan, ngantuk kali aku rasa, lalu aku menepikan mobil lalu istirahat dan tidur sebentar didalam mobil. Seingat aku mobil terkunci dari dalam. Namun terbangun, aku lihat HP merek Oppo dan uang sebesar Rp 600 ribu yang kuletakkan di Dash board mobil sebelah kiri sudah tidak ada lagi.Anehnya, pintu mobil sebelah kiri juga sudah tidak terkunci,"tutur si wartawan,Selasa(12/7) pagi


Atas kejadian itu, HP mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah.Saat ditanyai kemungkinan dia lupa meletakkan barang miliknya, HP menegaskan bahwa kejadian yang menimpa dirinya murni pencurian. Sebab, ketika terbangun, pintu mobilnya sudah tidak terkunci.


Dia pun menduga ketika terlelap tidur didalam mobil tanpa disadari ada orang yang membuka pintu mobilnya dan mengambil barang miliknya (HP dan uang) yang terletak di Dash board depan di mobilnya.


" Klo tidak salah aku menepikan mobilku di pinggir jalan tol yang di sekitarnya banyak rumah penduduk.Kalau tidak salah sekitaran daerah Menteng. Dan karena sudah mengantuk, aku langsung tidur dan terlelap di dalam mobil. Ketika terbangun aku melihat HP dan uang sudah tidak ada lagi didalam mobil sementara pintu mobil sebelah kiri sudah posisi tidak terkunci dari dalam,"ujarnya.


Menyinggung langkah yang akan ditempuh,si wartawan tersebut pun berencana membuat pengaduan ke Polsek setempat.(rd)







































×
Berita Terbaru Update