Notification

×

Iklan

Iklan

100 Jenis Kuliner Dipamerkan di Aceh Culinary Festival 2022

05 Agustus 2022

 

Foto: Jenis Kuliner Dalam Aceh Culinary Festival
Aceh Besar,DP News

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almuniza Kamal mengatakan, kegiatan MET merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang "Aceh Culinary Festival 2022" yang akan dimulai hari ni, Jumat(5/8) hingga 7 Agustus nanti di Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh. 


Aceh Culinary Festival 2022 merupakan agenda kuliner tahunan dan terbesar di Provinsi Aceh. Perwakilan dari 23 kabupaten/kota akan dikumpulkan seluruh makanan khasnya untuk bisa dinikmati para traveler.


Aceh Culinary Festival 2022 akan menyajikan lebih dari 100 kuliner khas berbagai daerah di Indonesia untuk dicicipi. Aceh Culinary Festival 2022 juga akan dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian acara pendukung.


Di antaranya seni pertunjukan musik, kelas memasak, hingga meet and greet bersama tokoh-tokoh yang telah lama berkecimpung di dunia kuliner.


"Dari 23 kabupaten/kota di Aceh akan hadir, ada 8 provinsi di Sumatra juga akan mengirimkan perwakilannya. Kami menargetkan selama 3 hari penyelenggaraan acara akan dikunjungi 50 ribu pengunjung dengan target nilai transaksi sebesar Rp3 miliar," kata Almuniza Kamal.(TS) 











































×
Berita Terbaru Update