Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Zulkarnain Dukung Sidak Rumah Kos-Kosan di Jalan Alfalah VI Glugur Darat

15 Agustus 2022
Foto: Bobby P Zulkarnain

Medan,DP News

Ketua Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Medan Bobby O Zulkarnain dukung Komisi IV DPRD Medan merekomendasikan Sidak ke rumah kos-kosan di Jalan Alfalah VII Kelurahan Gelugur Darat,Medan Timur dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP),Senin(15/8).


Menurut Bobby Zulkarnain bahwa lokasi rumah kos-kosan tersebut diduga membuat resah masyarakat setempat. Selain itu, Bobby Zulkarnain juga mendukung Komisi IV DPRD Medan yang tegas melakukan pengawasan terhadap bangunan yang diketahui tidak memiliki izin mendirikan bangunan(IMB) terlebih lagi merubah peruntukan gedung menjadi tempat kos-kosan.Saya tahu itu karena lokasi rumah kos-kosan karena dekat dengan kantor saya,katanya.


Bobby Zulkarnain pun memberikan apresiasi kepada Walikota Medan, Bobby Nasution yang tegas dengan menindak banyak bangunan yang diketahui tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB). 


"Hendaknya ketegasan Walikota tersebut ditindaklanjuti para pimpinan OPD terkait agar tidak main-main dan menindak tegas bangunan di Kota Medan yang diketahui menyalah dan tanpa izin. Sehingga PAD Kota Medan dari sektor retribusi IMB tidak bocor ke tangan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,"tandas Bobby. (Rd/s) 























×
Berita Terbaru Update