Notification

×

Iklan

Iklan

Di Rumah Dinas Bupati,17 Orang Paskibraka Kabupaten Samosir Dikukuhkan....

15 Agustus 2022
Foto: Pengukuhan 17 Orang Anggota Paskibraka Kabupaten Samosir,Senin(15/8) di Rumah Dinas Bupati/Hen


Samosir, DP News

Bupati Samosir Vandiko T  Gultom kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka), sang saka merah putih Kabupaten Samosir di Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (15/8). 


Sebanyak 17 pelajar terbaik dari berbagai sekolah di Kabupaten Samosir menjadi pasukan paskibraka dan akan mengibarkan sang saka merah putih pada peringatan HUT ke-77 RI di 'Negeri Indah Kepingan Surga'. 


Sebelum dikukuhkan, para calon anggota Paskibraka mengucapkan janji sumpah di hadapan Bupati Samosir dan  penciuman bendera pusaka.


"Saya percaya bahwa saudara/i akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Semoga Tuhan yang Maha Esa Menyertai Kita Semua" ucap Vandiko kepada seluruh pasukan Paskibraka.


Bupati Samosir juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepada putra-putri paskibraka  ini, baik itu pelatih, pihak sekolah dan orangtua anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi yang positif kepada anak-anaknya sehingga mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka.(hen/r)























×
Berita Terbaru Update