Notification

×

Iklan

Iklan

Budi Yanto Dilantik Sebagai Ketua DPC LPM Medan Belawan: Siap Dukung Program Pak Bobby.. .

30 September 2022

Belawan,DP News

Ketua DPD LPM(Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Medan Heri Bolon lantik Budi Yanto,SH sebagai Ketua DPC LPM  Medan Belawan,Kamis(29/9) di Gedung Lantamal 1 Belawan.Turut dihadiri Danramil, Ketua IPK Belawan Herianto laut,  Polsek Belawan, TNI AL, Ketua ABB, Ketua KNPI Belawan, Sudden POM Belawan, Ainal Satria, Formabem, Ketua HNSI Sumut, Zulfahri Siagian, Arsyad Pasaribu,Camat Medan Belawan, Subhan Fahri Harahap diwakili Sekcam Medan Belawan Robby. 


Selanjutnya acara pelantikan kepengurusan Ketua DPC LPM Medan Belawan, Sekretaris, Bendahara  dilanjutkan penyerahan bendera petaka dan mandat yang diserahkan oleh Ketua DPD LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Kota Medan Herri Bolon didampingi Sekcam Belawan Robby.


Budi Yanto mengatakan lembaga pemberdayaan masyarakat ini adalah wadah yang dibentuk oleh masyarakat.Jadi jami adalah presentasi dari masyarakat karena kami dipilih masyarakat yang ada di Medan Belawan.Sebagai lembaga yang bermitra masyarakat kami siap mendukung segala program Kota Medan terutama Pak Walikota Medan ada lima program utama.Kami akan mendukung selalu dan akan bersinergi kepada camat serta lurah - lurah yang ada di kecamatan Medan Belawan, ujarnya. 


Pak Wali kota berhasil membangun Titi Sicanang dan alhamdulillah  mungkin minggu depan di resmikan.Kemudian mengenai Pasang Rob kami DPC LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Medan Belawan sangat mendukung program tanggul tersebut yang mana itu programnya Pak Wali kota. 


Untuk itu,dengan dilantiknya LPM Medan Belawan,kita rubah pola kita, rubah sikap, bagaimana kita untuk betul - betul melaksanakan kegiatan ini dengan berkolaborasi dengan hati yang tulus dan ikhlas,kata Robby.


Ketika di singgung wartawan mengapa antara LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) dengan Pemerintah Kecamatan Medan  Belawan kurang berkolaborasi, Heri Bolon menjawab, Jadi dengan adanya miss komunikasi selama ini, itu sebenarnya kita harapkan Kecamatan Kelurahan dengan pengurus "LPM" selalu mengadakan kolaborasi, selalu mengadakan kerja sama, selalu tukar pikiran bagaimana untuk memajukan Kota Belawan ini menjadi kota yang maju.


Untuk itu diharapkan agar LPM Medan Belawanselalu mengadakan komunikasi dan mendukung program - program melalui bekerja sama dan berkolaborasi untuk kemajuan masyarakat. (Rd/s) 























×
Berita Terbaru Update