Notification

×

Iklan

Iklan

Dedy Aksyari Nasution: Dishub Harus Tegas Terhadap Jukir Yang Seenaknya Susun Parkir Berlapis

12 September 2022
Foto: Dedy Aksyari
Medan,DP News

Anggota Komisi IV DPRD Medan Dedy Aksyari Nasution minta Dishub Medan tegas terhadap juru parkir (jukir) yang sesuka hatinya memarkir k Rdenderaan secara berlapis di badan jalan.Kita harapkan hal tersebut menjadi perhatian Dishub Medan agar tetap melakukan pengawasan termasuk acara-acara yang memakai badan jalan. 


Menanggapi sikap Walikota Medan M Bobby Afif Nasution sudah tepat karena menegur seorang pria bertato yang merupakan seorang juru parkir liar meraup keuntungan tanpa memperhatikan para pengguna jalan lainnya yang melintas di Jalan Dr Mansur Medan.


"Itu sudah tepat, karena pada hari libur kerap kali terjadi kemacatan dan bahkan ada pula acara yang memakan badan jalan karena ada suatu acara,"ucapnya.


Sementara itu, Kadishub Medan, Iswar Lubis menyampaikan segera meningkatkan pengawasan di seluruh Kota Medan.Kita akan tingkatkan pengawasan," kata Kadishub Medan, Iswar Lubis dalam pesan whatsapp Senin (13/09).


Ia pun mengatakan bahwa kejadian yang viral melalui medsos diakui bertepatan ada acara dikawasan tersebut atau dadakan, meski begitu kita lakukan pengawasan dan penindakan terhadap oknum jukir liar yang melakukan pengutipan.


Sementara itu dari pantauan wartawan di Jalan Dr Mansur setelah adanya Vidio yang diunggah pada akun Instagram Bobby,@bobbynst, dimana Walikota Medan turun ke jalan dan tiba-tiba meneriaki seorang pria yang merupakan juru parkir liar, saat ini terlihat sepi.Dalam unggahan tersebut, Walikota Medan, Muhammad Bobby Nasution tampak memanggi seorang jukir liar yang terlihat di lokasi.(Tums/d) 


Bobby kesal melihat parkir mobil di dua jalur di Jalan Dr Mansyur yang membuat kemacetan lalu lintas karena memakan sebagian ruas jalan.


Lewat caption, Bobby meminta agar tidak ada lagi parkir liar seperti yang terjadi di Jalan Dr Mansyur karena mengganggu pengguna kendaraan lainnya.
























×
Berita Terbaru Update