Notification

×

Iklan

Iklan

Fraksi PKS DPRD Medan: 'Turut Berdukacita Atas Kenaikan Harga BBM.. '

08 September 2022
Foto: Fraksi PKS DPRD Medan Turut Berdukacita dan Tolak Kenaikan Harga BBM, Kamis(8/9) Disampaikan Dalam Rapat Paripurna DPRD Medan/Tums
Medan,DP News

Rapat Paripurna DPRD Medan mendengar pemandangan umumt adalah atas Ranperda P-APBD TA 2022,Kamis(8/9) tiba tiba tersentak saat Irwansyah, jurubicara FPKS membacakan pemandangan umumnya yang menyampaikan turut berdukacita atas kenaikan harga BBM. 


"Dengan ini, Fraksi PKS DPRD Medan menyampaikan turut berdukacita atas kenaikan harga BBM" ujar Irwansyah yang diikuti 4 orang anggota fraksinya mengangkat kertas bertuliskan 'PKS Tolak Kenaikan Harga BBM'.


Sementara itu Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) dalam pemandangan umumnya  yang disampaikan Irwansyah, mengapresiasi atas penerapan e-Parking di sejumlah ruas jalan di Kota Medan. Begitu juga atas upaya Pemko Medan untuk mewujudkan lingkungan yang tertib dan melayani masyarakat, jtidak luput diapresiasi.


 “Ini dibuktikan dengan keseriusan Pemko Medan yang memberikan punishment kepada aparat yang melakukan pungli terhadap masyarakat. Namun, kami juga mendapat laporan bahwa masih ada sebagian lingkungan di Kota Medan yang belum memiliki kepala lingkungan. Kami berharap Pemko Medan segera menyelesaikan hal ini,” bilang Irwansyah


Kejadian lain, saat Erwin Siahaan datang ke gedung dewan mengenakan jaket salah satu Ojol.Erwin Siahaan merupakan kader PSI Medan yang berasal dari Dapil 2 Kota Medan. 


Sementara itu, sampai berita ini disiarkan rapat paripurna yang dihadiri Wakil Walikota Medan H Aulia Rahman dan dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim,SE.(Tim DP/s) 























×
Berita Terbaru Update