Notification

×

Iklan

Iklan

Sayembara Logo dan Maskot PON XXI Berhadiah Rp120 Juta di Sumut....

09 September 2022
Foto: Sayembara Logo,Maskot,Tagline dan Lagu Tema PON XXI Diumumkan, Jumat(9/9) di Kantor Dispora Sumut/Tums
Medan,DP News

Logo, maskot, tagline dan lagu tema Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut disayembarakan dengan total hadiah Rp 120 juta.Untuk informasi lebih lanjut mengenai sayembara bisa mengunjungi dispora.sumutprov.go.id.


Adapun rincian hadiah sayembara yang terbuka untuk umum ini antara lain, untuk desain logo PON Sumut - Aceh berhadiah  uang tunai Rp30 juta, desain tagline PON Sumut-Aceh berhadiah Rp10 juta, lagu tema PON Sumut - Aceh berhadiah Rp50 juta. Ada pun desain maskot PON khusus untuk wilayah Sumut berhadiah Rp30 juta. 


Sebagai diketahui,penyelenggaraan PON XXI berlangsung di dua daerah, maka spesial untuk maskot diadakan masing-masing daerah, karena dua daerah memiliki karakteristik daerah masing-masing, makanya maskot kita bedakan, jadi Sumut dan Aceh melaksanakan sendiri,kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tuahta Saragih di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut, Jalan Willem Iskandar, Deliserdang, Jumat (9/9). 


Untuk pendaftaran peserta dan pengumpulan karya logo, maskot dan tagline dimulai 9 September hingga 3 Oktober 2022. Pengumuman pemenang akan dilakukan 12 Oktober 2022. Sementara pengumpulan karya lagu tema dimulai 14 Oktober hingga 10 November 2022. Untuk pengumuman pemenang lagu tema dilakukan 14 November 2022.(Rd/s) 



.
























×
Berita Terbaru Update