Notification

×

Iklan

Iklan

Tujuh Klub Bertarung di Kejuaraan Taekwondo Honda Premium Matic Day Plaza Medan Fair

11 September 2022
Foto: Tujuh Klub Bertarung di Kejuaraan Taekwondo Honda Premium Matic, Minggu (11/9) di Paladium Plaza/Dlk
Medan, DP News

Event 18th Anniversary Plaza Medan Fair - Kejuaraan Taekwondo Honda Premium Matic Day Bersama UTI Pro berlangsung sukses dengan hasil kejuaraan, masing-masing untuk The Best Putra; Albert Ibrani Sidabutar (Best Kyourugi Junior), Raza Ghazawan (Best Kyourugi Pra Junior), dan Idzi Fazrul Effendi (Best Pomsse Senior). 


Kemudian The Best Putri; Vhe Thebora Panggabean (Best Pomsse Pra Junior), Nazwa (Best Kyourugi Junior), dan Yessa Deva Silvi (Best Pomsse Senior).


Kejuaraan Taekwondo tersebut dibuka Ketua Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) Sumatera Utara, Bobby di Plaza Medan Fair, Minggu (11/9). Turut hadir Sekretaris UTI Pro Sumut Sabeumnim Maria P Ginting, Sabeumnim Putra Malay, Sabeumnim Marlas Saragih,

Sabeum Reza Effendi, Sabeum Elsa serta Sabeum Nelly Fitri Sumatupang. 


Kejuaraan diikuti tujuh club/dojang dari Medan, menurut Bobby terasa lebih prestisius karena digelar di dalam mall. 


"Ini sebuah kebanggaan, dan suatu karya prestisius bagi UTI Pro karena bisa menggaet sponsor dan membawa olahraga taekwondo masuk ke mall," kata Bobby. 


Untuk itu, Bobby mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus serta panitia yang telah bekerja keras hingga mewujudkan kejuaraan ini. 


"Dan kami mengucapkan terimakasih kepada manajemen Plaza Medan Fair serta dealer Honda yang telah mendukung hingga terselenggaranya event ini. Semoga ke depan kerjasama ini bisa berlanjut untuk event-event lain," ucapnya.(Dolok/d) 

























×
Berita Terbaru Update