Notification

×

Iklan

Iklan

Wagubsu Penyiar 'Dadakan' Rangkaian HUT ke-77 RRI Medan

10 September 2022
Foto : Wagubsu H Musa Rajekshah Menjadi Penyiar Berita,l Rangkaian HUT ke-77 RRI, Sabtu(10/9)/Tums
Medan,DP News

Forkopimda membaca berita menjadi salah satu kegiatan menyemarakkan HUT ke-77 RRI yang dimulai 5-11 September.Dan Wagubsu  Musa Rajekshah menjadi penyiar 'dadakan' di Radio Republik Indonesia (RRI) Medan dalam edisi khusus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RRI Tahun 2022. 


Ijeck pun mengaku senang dengan pengalaman baru sebagai penyiar berita di radio dan sambil membayangkan kalau ternyata benar-benar jadi penyiar, rupanya seperti itu suasananya. Tapi ya, saya senang saja,” kata Ijeck. 


Ijeck mendukung RRI sebagai salah satu alat komunikasi dan informasi dari pemerintah sebab ke depan, berbagai informasi tentang pembangunan, atau apapun terkait Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), perlu disampaikan kepada masyarakat agar informasi yang diperoleh lebih akurat.


Ijeck juga berharap di usianya yang ke-77 tahun, RRI semakin berkembang dan mengikuti perkembangan zaman. “Apalagi di era digital ini, secara perangkat, SDM, dan seluruhnya. Mudah-mudahan terus maju berkembang, dan semakin disenangi masyarakat untuk mendengarkan informasi. RRI maju, berkembang dan profesional,”ujar Ijeck.


Sementara itu, Kepala LPP RRI Medan Agung Prasatya Rosihan Umar didampingi Pranata Siaran Ahli Madya Pemberitaan Dewi Sukhrani dan Reporter Widya menyampaikan Forkopimda menjadi penjara berita pagi RRI Medan. (Dlk/r) 
























×
Berita Terbaru Update